Polling Calon Presiden 2014 Pilihan Rakyat Indonesia

Ditulis oleh: 2 Mei 2014
Bulan Ramadlan SEO 2 :: Polling Calon Presiden 2014 Pilihan Rakyat Indonesia
Sekarang ini banyak sekali survei yang diadakan, namun tidak sedikit Survei tersebut adalah Survei yang dibuat dengan tujuan hanya memihak salah satu calon saja, sehingga calon tersebut mempunyai kesan yang baik, dan mempunyai pendukung pendukung baru, yang mana pendukung pendukung baru tersebut ada dikarenakan ketertarikan kepada hasil polling atau hal hal lain yang masih dalam lingkup Pencitraan.
Kalau kita amati di situs besar ada banyak Survei yang tidak sesuai dengan fakta, karena hal tersebut memang dibuat tidak sesuai fakta. kenapa tidak sesuai fakta? karena memang untuk mendongkrak satu calon saja. kenapa bisa begitu? karena mereka dapat uang.
Gampangnya, mereka yang mengelola situs besar bekerja, menulis dan membuat polling hanya untuk membesarkan nama orang yang membayar mereka. sudah ngerti kan?
nah kalau sudah mengerti, saya sekarang akan mengajak anda untuk ikut memberikan suara kepada siapa tumpuhan harapan anda untuk memimpin Indonesia kita ini.
Untuk sementara ini ada 2 Nama yang paling banyak dibicarakan orang, yaitu Prabowo Subianto dan Joko Widodo. walaupun Nama Rhoma Irama sebenarnya bisa mengalahkan kedua capres ini baik di dunia nyata maupun di dunia maya, namun karena Rhoma Irama sepertinya tidak bisa melanjutkan langkahnya ke Pencalonan Presiden Indonesia, saya kurang semangat membuat polling.
Dan saya membuat polling antara Prabowo Vs Jokowi saja dan hasilnya kemarin dimenangkan oleh Prabowo. dan karena saya penasaran dengan hasil tersebut, soalnya banyak tidak sama dengan hasil polling di situs besar maka saya akan membuat polling lagi untuk 3 calon presiden indonesia 2014 ini.
Pilihannya sebagai berikut:

Presiden Harapan Rakyat Indonesia
1. Prabowo Subianto
2. Joko Widodo
3. Rhoma Irama
4. Aburizal Bakrie
5. Saya Tidak Mendukung 4 Orang di atas

Untuk ikut andil dalam survei ini silahkan anda lihat di gadget blog ini, yang ada disebelah kanan. dan silahkan anda pilih Capres yang anda harapkan memimpin Indonesia, lalu jangan lupa klik Voting (Vote).
Nah sekian dari saya, dan terima kasih sudah berkunjung.
Update:
Hasil Polling yang saya buat silahkan lihat di Hasil Polling Calon Presiden Pilihan Rakyat
Anda sedang membaca Artikel mengenai Polling Calon Presiden 2014 Pilihan Rakyat Indonesia http://bulanramadlanseo2.blogspot.com/2014/05/polling-calon-presiden-2014-pilihan.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Polling Calon Presiden 2014 Pilihan Rakyat Indonesia ini kepada teman anda, serta letakkan Link Polling Calon Presiden 2014 Pilihan Rakyat Indonesia sebagai Sumbernya Terima Kasih.

16komentar:

  1. kalau jokowi bukan presiden harapan rakyat om

    BalasHapus
  2. negara kita butuh pemimpin yang tegas dan bukn pemimpin yang jadi boneka. hanya pak prabowo calon presiden yang bisa bersikap tegas teradap keamanan negara baik dari dalam maupun dari luar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAUDARA TAHUKAH PRABOWO DAN MASA LALUNYA?

      Hapus
    2. Anonim@ memangnya ada apa dengan Pak Prabowo?
      Apakah Beliau Pernah Khianat dan menyalahi janji saat beliau jadi pemimpin?

      Hapus
    3. Jokowi jk cocoknya menjadi presiden opra van java bisanya cuma melawak aja ngga pantas jadi presiden indonesia ok

      Hapus
  3. negara kita butuh pemimpin yang tegas dan bukn pemimpin yang jadi boneka. hanya pak prabowo calon presiden yang bisa bersikap tegas teradap keamanan negara baik dari dalam maupun dari luar.

    BalasHapus
  4. POLLING : ISI SURVEY CAPRES 2014

    Kami mengajak anda berpartisipasi dalam survey singkat mengenai

    siapa pilihan calon presiden anda tahun 2014. Setiap survei

    yang datang akan dibayar sesuai dengan nama dan email anda yang

    valid.
    Silahkan klik disini :

    https://www.surveymonkey.com/s/Z3CJFKZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius nih pak?
      bayarannya berapa ya?

      Hapus
  5. "andaikan dipisah Laut dan Pantai" tak akan goyah cintaku pada Prabowo Hatta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prabowo menang kok dalam survei yang saya adakan, anda bisa melihat hasilnya di http://presiden-indonesia2014.blogspot.com/2014/05/hasil-polling-calon-presiden-indonesia.html

      Hapus
    2. Yg ikut polling yg punya alat canggih.klu rakyat miskin? Petani? Coba tanya langsung kpd masyarakat kelas bawah.mrk pilih siapa?

      Hapus
    3. Kalau di daerahku hampir belum pernah aku dengar ada yang suka sama jokowi, Namun sayangnya di daerahku para pembearnya, termasuk bupatinya mendukung Jokowi dan mengekang para rakyat untuk mendukung Jokowi.
      dan selain itu, tiap pimilu pasti selalu melakukan kecurangan dalam penghitungan.
      70% untuk partai sendiri
      30% buat semua partai
      kejadiannya hampir sama dengan di Probolinggo dan Sampang

      Hapus
  6. Hasil Polling bisa dilihat di http://bulanramadlanseo2.blogspot.com/2014/05/hasil-polling-calon-presiden-pilihan.html
    dan silahkan ikut serta voting polling terbaru

    BalasHapus
  7. keduanya punya kelebihan masing2

    BalasHapus
  8. Sejarah telah membuktikan,seorang pemimpin negara yang pandai berorasi yang didasari kecerdasan diplomasi,menjadi pemimpin yang disegani dan negara yang ditakuti.
    Sejarah membuktikan,ketika Soekarno berteriak "ganyang Malaysia", Amerikapun tak dapat berkutik.
    Sejarah membuktikan,ketika bung Tomo berteriak "Allahu Akabar" Pasukan Westerlingpun kocar-kacir.
    Kalau pemimpin ngomomn aja plinat-plinut,bagaimana bisa menyemangati rakyat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali yg anda katakan, saya heran sekali sama si jokowi. dia terlalu ambisi dan gila kedudukan, ngomong saja enggak becus, plintat plintut eeeeeh malah mau jadi presiden. gila banget yg dukung tuh orang. aku yakin pasti para pendukungnya hanya pecundang harta, kedudukan atau munafik permanen

      Hapus

Dilarang Keras Komentar Terlalu Sedikit, Kalimat yang Tidak Beraturan, Sara, Porno dan ada Unsur Kedengkian.
Komentar yang hanya mengucapkan terima kasih, atau salam kenal atau meletakkan link, baik link mati atau link hidup akan saya hapus atau saya SPAM.
Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat.
Mari Kita Ciptakan Komunikasi yang baik dan Pergaulan yang Baik.
Salam Blogger Indonesia