Prabowo Minta Pemilu Diulang Karena Banyak Kecurangan

Ditulis oleh: 19 Jul 2014
Bulan Ramadlan SEO 2 :: Prabowo Minta Pemilu Diulang Karena Banyak Kecurangan
Pada detik-detik penentuan hasil Pemilihan Presiden Indonesia 2014 ini memang tidak sedikit ada kecurangan, terutama yang ditemukan oleh Tim Sukses Prabowo-Hatta, bahkan ada yang sampai masuk Youtube, yangmana disana ada video seorang panitia TPS yang merusak kartu pencoblosan dengan kuku.
Karena banyaknya kecurangan ini, Prabowo Minta Pemilu Diulang, dan berikut berita selengkapnya yang saya dapatkan:

MERDEKA.COM. Capres nomor urut satu Prabowo Subianto meminta Pemilu diulang. Alasannya, dia menemukan banyak kecurangan.
"Saya prihatin dapat laporan dari tim saya banyak kejanggalan dan kecurangan. Indikasi -indikasi kecurangan banyak. Tentunya harus diulang ya. Kalau tidak salah di Jakarta Bawaslu sudah setuju pemilihan ulang di 5800 TPS, karena ada keanehan kejanggalan," kata Prabowo, usai bertemu Habibie di Jakarta, Sabtu (19/7).
"Indikasi kecurangan yang cukup masif dan ini harus kita lakukan pemilihan ulang supaya sah," lanjutnya.
Prabowo mengklaim yakin menang jika tak ada kecurangan. Itu alasannya dia meminta pemilu ulang.
"Insya Allah bakal menang. Kalau tidak ada kecurangan," katanya.

Memang sangat disayangkan sekali Pilpres sekarang ini, karena bukan rahasia lagi bahwa kecurangan-kecurangan dalam Pilpres terlalu banyak, dan pastinya kalau keadaan ini dibiarkan akan membuat banyak kalangan yang tidak puas.
Kalau tujuannya untuk memajukan Indonesia kenapa harus main curang?!
Anda sedang membaca Artikel mengenai Prabowo Minta Pemilu Diulang Karena Banyak Kecurangan http://bulanramadlanseo2.blogspot.com/2014/07/prabowo-minta-pemilu-diulang-karena-banyak-kecurangan.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Prabowo Minta Pemilu Diulang Karena Banyak Kecurangan ini kepada teman anda, serta letakkan Link Prabowo Minta Pemilu Diulang Karena Banyak Kecurangan sebagai Sumbernya Terima Kasih.

0 komentar "Prabowo Minta Pemilu Diulang Karena Banyak Kecurangan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Dilarang Keras Komentar Terlalu Sedikit, Kalimat yang Tidak Beraturan, Sara, Porno dan ada Unsur Kedengkian.
Komentar yang hanya mengucapkan terima kasih, atau salam kenal atau meletakkan link, baik link mati atau link hidup akan saya hapus atau saya SPAM.
Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat.
Mari Kita Ciptakan Komunikasi yang baik dan Pergaulan yang Baik.
Salam Blogger Indonesia