Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan 2

Ditulis oleh: 3 Sep 2014
Bulan Ramadlan SEO 2 :: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan 2
Tulisan ini asalnya adalah tulisan kontes SEO, namun sayang ada kejanggalan didalam Kontes SEO Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini 
agar anda mengetahui dengan pasti, silahkan anda baca saja di: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan SEO

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Pembaca setia Blog Bulan Ramadlan SEO 2 Khususnya yang menyukai Kabar Berita mengenai Otomotif, Khususnya Mengenai Motor, Ramadlan kali akan memberikan informasi menarik buat sobat, dan pembahasannya sesuai dengan judul artikel ini, Yaitu "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang"
Apakah sobat sudah punya salah satu dari kedua Motor Sport Racing dan Cepat di atas?
Kalau sobat masih belum tahu, maka sobat sudah sangat tepat apabila membaca artikel saya ini.
Dan inilah informasi mengenai Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang:

Kehadiran Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 menjadi motor sport paling diminati konsumen Indonesia. Yamaha R25 dan R15 menghadirkan keunggulan yang tidak ada pada kompetitornya.
Strategi pemasaran melalui media online untuk Yamaha R25 dan R15 ternyata mendapat sambutan luar biasa. Untuk Yamaha R25 saja dalam waktu 25 jam sudah mencapai 2.600 unit. Sedangkan Yamaha R15 dalam waktu satu hari inden online, langsung terpesan 1.500 unit.
Bila menyimak Yamaha R25, pengembangan dimulai dari lintasan balap Yamaha YZR-M1 dan bahkan melibatkan pembalap juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Wajarlah bila bila Yamaha R25 disebut sebagai Baby M1.
Mengusung tema “Rev Your Ego” Yamaha R25 memiliki keunggulan yang disuguhkan pada konsumen yakni Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power.
Yamaha R25 walaupun dikemas sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter predator tapi tetap andal dan nyaman dikendarai harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting ; Fastest, Lightest dan Advanced.
Yamaha R25 memakai mesin 4 langkah, 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1.
Untuk motor sport di kelas 250 cc, performa Yamaha R25 paling terbesar mencapai 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm.
Sementara Yamaha R15 terlahir dari keandalan dan ketangguhan Yamaha V-Ixion. Mengusung daya tahan mesin 150 cc yang disempurnakan termasuk penggunaan transmisi enam percepatan.
Menguji keandalan Yamaha R15, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Touring Jelajah Sumatera YZF-R15, dengan mengambil rute Sabang-Medan-Bukittinggi. Jalur yang benar-benar menantang keandalan performa dan akselerasi mesin 150 cc milik Yamaha R15.
R15 mengandalkan mesin 150 cc LC4V menganut enam percepatan. Tak sekadar performa yang didapatkan R15 namun juga efesiensi bahan bakar kian optimal.
Tenaga dari mesin 150 cc milik R15 mencapai 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi14,5 Nm pada 7.500 rpm. Adapun kompresi silindernya 10,4:1.
Sedangkan untuk memuaskan penasaran para konsumen Yamaha R25 mereka dilatih mengendalikan R25. Pihak Yamaha Indonesia telah menyiapkan 100 instruktur terlatih dan disebar ke seluruh Indonesia bersamaan dengan test drive yang diadakan di daerah-daerah.

Penjelasan di atas asli berita dari situs Yamaha sendiri, dan menurut saya penjelasan di atas sudah sangat bagus dan sudah lengkap, jadi saya yakin sobat sudah bisa memahami keunggulan Yamaha R15 dan Yamaha R25
Link: http://bulanramadlanseo.blogspot.com/2014/08/yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport.html
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Otomotif,adalah sebuah tabloid yang isinya termasuk tentang kendaraan, spesifikasi, dll, diterbitkan oleh PT Gramedia Majalah. Tabloid ini pertama kali terbit pada tahun 1991. Wikipedia
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat!Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat! Kunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee TerbaruKunci Efisiensi 13 Km/Liter pada Mesin Jeep Cherokee Terbaru 'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km'Hiu Macan' di Jeep Cherokee Terbaru Hanya Minum 1 Liter Per 13 Km Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen BajaBodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli MacanPorsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan 5 Teknologi Terkini Pengaman Benturan Mobil5 Teknologi Terkini Pengaman Benturan Mobil Mobil Presiden Untuk Jokowi Nanti Wajib Seperti Ini!Mobil Presiden Untuk Jokowi Nanti Wajib Seperti Ini! Menikmati Perjalanan Liburan di Pedesaan dengan City CarMenikmati Perjalanan Liburan di Pedesaan dengan City Car Fungsi ‘Istimewa’ Pada Lampu Variabel Porsche MacanFungsi ‘Istimewa’ Pada Lampu Variabel Porsche Macan Mengenal Teknologi Cruise ControlMengenal Teknologi Cruise Control Rayakan Lebaran, Supercar 'Juragan Minyak' Banjiri Kota London!Rayakan Lebaran, Supercar 'Juragan Minyak' Banjiri Kota London! Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model BaruGoda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta ModifikasiSiap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Dari sekian banyak fitur keamanan yang tersedia di kendaraan roda empat, ada satu fitur yang bisa dibilang sederhana namun tak bisa diremehkan fungsinya, yaitu lampu darurat atau yang juga disebut dengan Hazard Lamp.

Seperti namanya, lampu ini khusus diperuntukkan sebagai penanda bahwa kendaraan tersebut tengah mengalami keadaan darurat, baik itu mogok, kecelakaan atau keadaan darurat lainnya.
Hal tersebut juga diatur dalam UU No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ, Pasal 121 ayat 1 mengenai kewajiban pengemudi kendaraan bermotor untuk memasang segitiga pengaman, lampu penanda bahaya, atau memberikan isyarat lain saat berhenti dalam kondisi darurat di jalan.
Tapi anehnya, tak sedikit pengendara yang salah kaprah tentang waktu penggunaan serta fungsi utama dari Hazard Lamp. Saking banyaknya orang yang salah kaprah tersebut malah seakan telah 'membudaya' dan sangat sulit untuk diubah.
Berikut diantaranya seperti yang dilansir oleh akun FB
Satu lagi salah kaprah dalam penggunaan lampu darurat adalah ketika memasuki lorong atau terowongan yang gelap.
Kembali lagi, hal ini tidak memiliki efek yang lebih ketimbang menggunakan lampu senja atau lampu utama bahkan beresiko membingungkan pengguna jalan lain. Karena dengan menyalakan lampu utama saja sudah cukup untuk memberitahukan posisi mobil pada pengendara lain yang berada di depan atau belakang.
Satu lagi salah kaprah dalam penggunaan lampu darurat adalah ketika memasuki lorong atau terowongan yang gelap.
Kembali lagi, hal ini tidak memiliki efek yang lebih ketimbang menggunakan lampu senja atau lampu utama bahkan beresiko membingungkan pengguna jalan lain. Karena dengan menyalakan lampu utama saja sudah cukup untuk memberitahukan posisi mobil pada pengendara lain yang berada di depan atau belakang.
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengaspalkan moge sport naked bike 800cc-nya, Kawasaki Z800 pada tahun 2013 silam. Menyusul pabrikan Yamaha global yang meluncurkan spesies motor sport terbaru yakni Yamaha MT-09 (Eropa) atau FZ-09 (Amerika). Tambah lagi, Suzuki Indonesia sejak lama memperkenalkan dan memasarkan Suzuki GSR 750, meskipun belum mencapai jumlah yang massive.

Tidak hanya sebatas nama itu saja yang akan kita bahas kali ini, masih ada lima moge serupa yang kami kategorikan ke dalam moge sangar dengan kubikasi mesin sekitar 800cc-an.
Kelima nama lain itu antara lain Ducati dengan Monster 795 dan Streetfighter 848-nya, satu nama lagi Yamaha - yakni FZ8, MV Agusta Brutale 800, serta Benelli TNT 899T - pabrikan motor Italia lainnya yang ternyata sudah terbilang lama membuka 'lapak' di Indonesia.
Langsung saja daripada penasaran kita ulas tuntas performa, detail penampilan serta harganya. Simak selengkapnya.

Anda sedang membaca Artikel mengenai Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan 2 http://bulanramadlanseo2.blogspot.com/2014/08/yamaha-r15-yamaha-r25.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan 2 ini kepada teman anda, serta letakkan Link Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan 2 sebagai Sumbernya Terima Kasih.

0 komentar "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan 2", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Dilarang Keras Komentar Terlalu Sedikit, Kalimat yang Tidak Beraturan, Sara, Porno dan ada Unsur Kedengkian.
Komentar yang hanya mengucapkan terima kasih, atau salam kenal atau meletakkan link, baik link mati atau link hidup akan saya hapus atau saya SPAM.
Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat.
Mari Kita Ciptakan Komunikasi yang baik dan Pergaulan yang Baik.
Salam Blogger Indonesia